Saturday 13 December 2008

AIR TERJUN DLUNDUNG

air terjun dlundung trawas mojokerto
Air terjun dlundung lokasinya di desa kemloko kecamatan trawas, disini sobat blogger dapat menikmati nuansa alam pegunungan yang sangat sejuk sehingga dapat membuat pikiran kita dari stres menjadi fresh. Selain sobat blogger dapat menikmati keindahan alam, sobat blogger juga dapat camping atau berkemah di air terjun dlundung ini.

Untuk menuju lokasi air terjun dlundung ini sobat blogger harus punya kendaraan sendiri, baik motor maupun mobil, karena tidak ada moda transportasi apapun untuk menuju ke air terjun dlundung ini, yang tersedia hanya transportasi sampai meunu gang masuknya aja, jadi kalo sobat blogger tidak punya motor atau mobil untuk berwisata kesini, sobat blogger harus siap untuk berjalan kaki sekitar satu kilometer dari gang masuknya.

Sebenarnya menurut mbak dina air terjun ini bagus c klo dari segi nuansa alam pegunungan yang alami, akan tetapi satu hal yang membuat air terjun ini kurang bagus yaitu fasilitas penunjangnya yang masih jelek, seperti kurangnya warung (rumah makan) dan tidak adanya transportasi yang dapat menjangkau air terjun ini. Mungkin ini adalah PR (pekerjaan rumah) bagi instansi terkait dalam hal ini adalah dinas pariwisata dan kebudayaan kabupaten mojokerto.

5 comments:

putrabayu 13 December 2008 at 21:58  

Wah... pengamat lingkungan rupanya.
Mendingan biarian aja tuh seperti apa adanya, biar tetap asli dan nyaman buat pacaran. He... he.... he....

Mbak Dina 14 December 2008 at 16:54  

@putrabayu
bukan pengamat lingkungan, tapi sayang lingkungan mas

Anonymous,  14 December 2008 at 20:34  

kayaknya bagus banget nih tempat... co2k untuk melepaskan kepenatan2 yg ada di otak :D

Anonymous,  15 December 2008 at 15:57  

klo yg namanya ke Dlundung tu uda sampe kapok, mklum kan asli kturunan gajah mada.

saran aja, jgn smpe kena pungli oleh petugas disana. dari mulai karcis masuk sampe parkir. klo bisa minta tnda bukti dengan jelas. klo uda dapt tnda karcis jgn lupa disobek biar gak dijual ulang oleh petugas !!!

saran dari http://mojokerto-blog.blogspot.com

A. Rohman 15 December 2008 at 16:03  

uda tak masukkan tu linknya

bisa di cek
mksh

Post a Comment

Harap berkomentar yang sopan, apabila ada kata2 yang tidak sopan maka saya tidak akan segan-segan untuk menghapus, terima kasih.......

Latest Comments

Latest Post

Followers

  © Mbak dina Photo by Alex n Paidi Jo Lali

Back to TOP