Tuesday 9 December 2008

BATIK TULIS TRADISIONAL MOJOKERTO

batik tulis khas mojokerto
Batik tulis tradisional terletak di jalan surodinawan gang dua kelurahan surodinawan. Di tempat batik tulis tradisional milik bu erna ini memiliki fasilitas showroom dan workshop untuk batik tulis tradisional.

Batik tulis tradisional milik bu erna ini merupakan satu-satunya batik tulis khas mojopahit di kota mojokerto, dengan produk unggulan yang sudah di hak patenkan secara nasional seperti Sisik Gringsing, Reco Bolong dan Gede Krobo yang biasa dipakai dalam acara Gus dan Yuk kota mojokerto.

batik tulis khas mojokertoUntuk menuju lokasi showroom batik tulis bu erna sobat blogger dapat menggunakan moda transportasi lyn B baik dari arah terminal maupun menuju arah terminal kota mojokerto.

Disamping sobat blogger bisa membeli batik tulis, anda juga dapat menambah pengetahuan dengan langsung praktek membuat batik tulis.
Untuk lebih jelasnya datang langsung aja ke showroom bu erna di jalan surodinawan gang dua kelurahan surodinawan kota mojokerto.

3 comments:

Anonymous,  16 December 2008 at 12:07  

wah mbak dina tahu banget potensi mojokerto, boleh ajak saya jalan2 mbak, sy butuh info perajin di mojokerto. siapa tahu bisa jadi bisnis mbak. saya di www.mojokerto.biz

Mbak Dina 16 December 2008 at 19:58  

wah.... belum-belum kok ngajak jalan-jalan mas..

Wulan Wijayani 13 July 2017 at 11:59  

Mbak, lokasi nya Surodinawan mana nggeh? Saya juga mojokerto ini
Terima kasih

Post a Comment

Harap berkomentar yang sopan, apabila ada kata2 yang tidak sopan maka saya tidak akan segan-segan untuk menghapus, terima kasih.......

Latest Comments

Latest Post

Followers

  © Mbak dina Photo by Alex n Paidi Jo Lali

Back to TOP