Tuesday 16 December 2008

BLOGGER MOJOKERTO

Baru aja mbak dina iseng-iseng liat profile para sobat blogger mojokerto, hasilnya luar biasa, 730 profil blogger mojokerto menunjukkan bahwa laskar mojopahit juga tak kalah dengan kota-kota besar lainnya dalam dunia blogging.

Namun setelah mbak dina mencoba membuka satu persatu profile blogger mojokerto, mbak dina sungguh kecewa, ini dikarenakan para sobat blogger mojokerto hampir 90 persen tidak pernah meng-update blognya, padahal eksistensi suatu blog bisa dilihat dari bagaimana pengelola blog tersebut meng-update blognya, apakah itu tiap hari atau dua hari sekali dll.

Menurut mbak dina meng-update blog itu seperti memandikan badan kita sendiri, semakin kita rajin meng-update blog kita akan semakin banyak pula pengunjung yang akan mengunjungi blog kita. Itu kan sama seperti kita memandikan badan kita, coba sobat blogger pikirkan, kalau sobat blogger jarang mandi pasti orang disekitar akan menjauhi sobat blogger, betul kan?.

Pesan dari mbak dina adalah, updatelah blog sobat jika ingin sobat blogger lainnya menggunjungi blog sobat.

3 comments:

Anonymous,  15 January 2009 at 10:47  

Ayo kumpul di http://toserblog.net/dcity/jaringan-blogger-laskar-majapahit-mojokerto.html

INFO NIAGA MOJO 10 February 2009 at 16:45  

HALO MBAK DINA....MAMPIR YA.......

seo mojokerto 29 January 2014 at 18:18  

Salam kenal sobat blogger mojokerto, bagi yang ingin mempromosikan produk secara online menggunakan SEO, silahkan kontak kami :D

Post a Comment

Harap berkomentar yang sopan, apabila ada kata2 yang tidak sopan maka saya tidak akan segan-segan untuk menghapus, terima kasih.......

Latest Comments

Latest Post

Followers

  © Mbak dina Photo by Alex n Paidi Jo Lali

Back to TOP