Wednesday 17 December 2008

Nasi Pecel Bu Sarkiyah

Nasi Pecel Bu SarkiyahMemang Mojokerto bukanlah kota dengan masakan khas pecel melainkan kota onde-onde, akan tetapi di kota mojokerto terdapat warung nasi pecel dengan topping sambal tumpang di jalan pahlawan no. 1, yaitu nasi pecel madiun bu sarkiyah.

Di warung nasi pecel bu sarkiyah ini sobat blogger dapat menikmati lezatnya nasi pecel dengan sambal tumpang dengan harga yang tidak terlalu memberatkan dompet kita, kemarin mbak dina mencoba sarapan pagi di warung bu sarkiyah ini cuma menghabiskan kocek 9.000 rupiah, itu habis untuk sarapan pagi nasi pecel sambal tumpang dan lauknya telor mata sapi serta minumnya mbak dina pesen es teh aja.

Nasi Pecel Bu SarkiyahWarung nasi pecel ini lokasinya di jalan pahlawan no. 1 tepatnya di depan pom bensin jl. Bhayangkara, bagi sobat blogger yang suka dengan nasi pecel, tidak ada salahnya jika sobat blogger mencoba lezatnya sarapan pagi di warung nasi pecel bu sarkiyah ini, karena di warung bu sarkiyah ini buka dari pukul 6 pagi sampai dengan 8 malam.

4 comments:

Anonymous,  25 December 2008 at 21:10  

wah mbak ueenak tuh...........aku juga hobby loh nyantap nasi pecel, apanya rel kereta api jl. pahlawan nih..........

sahabat indonesia 4 January 2009 at 13:45  

mbak. ada yang lebih murah dan enak lagi sebenarnya. pakai matasapi, sate dan minumnya es teh hanya 6000. sayang. tempatnya tidak sebagus itu.

Giffari Rizky 31 December 2013 at 21:57  

mbak kalo hari libur tetep buka nggak ya? misal tgl 1 januari. mau kesana dari surabaya soalnya

Post a Comment

Harap berkomentar yang sopan, apabila ada kata2 yang tidak sopan maka saya tidak akan segan-segan untuk menghapus, terima kasih.......

Latest Comments

Latest Post

Followers

  © Mbak dina Photo by Alex n Paidi Jo Lali

Back to TOP