Monday 8 December 2008

Situs informasi seputar mojokerto

Baru aja mbakdina iseng-iseng browsing di mbah google dengan kata kunci pariwisata mojokerto, ternyata dari hasil pencarian mbah google menunjukkan situs www.mojokerto.info sebagai hasil pencarian nomor wahid.

Mbak dina salut ama pak Hendra W Saputro yakni pemilik situs mojokerto.info, coz dia berani mengusung mojokerto ke dunia maya, jarang-jarang lho ada orang yang kayak pak Hendra W Saputro.

sebenarnya konsep yang diusung oleh mojokerto.info adalah konsep blogging dengan memakai wordpress sebagai softwarenya, dengan konsep tersebut mojokerto.info mencoba mengajak sobat-sobat blogger mojokerto untuk menulis di situs tersebut.

Mbak dina sebenarnya tertarik untuk bergabung di situs tersebut, akan tetapi mbak dina ingin membesarkan dulu blog ini, ntar kalo udah besar baru deh ikut nimbrung di mojokerto.info.

2 comments:

Anonymous,  12 December 2008 at 20:36  

Yup... mojokerto.info emang bagus. tetep berkarya. saya juga pengin ngangkat mojokerto mbak. tapi belum sempat. mohon maaf bila ada yang kurang berkenan di blog saya ;)

Mbak Dina 13 December 2008 at 20:05  

@ Agung
Makasih mau mengunjungi blog saya yang masih amburadul ini, saya pasti akan terus berkarya dan mengangkat citra kota dan kabupaten mojokerto

Post a Comment

Harap berkomentar yang sopan, apabila ada kata2 yang tidak sopan maka saya tidak akan segan-segan untuk menghapus, terima kasih.......

Latest Comments

Latest Post

Followers

  © Mbak dina Photo by Alex n Paidi Jo Lali

Back to TOP