Monday 15 December 2008

Klenteng Hok San Kiong Mojokerto

klenteng hok san kiong kota mojokertoDi kota mojokerto juga terdapat bangunan-bangunan tua bersejarah, salah satunya adalah Klenteng Hok Siang Kiong yang telah berdiri sejak jaman penjajahan kolonial menir belanda sekitar tahun 1823an. Klenteng Hok San Kiong ini menurut salah satu penjaganya bangunannya 80% masih asli, kecuali genting dan catnya yang telah dipugar (diperbaiki).

klenteng hok san kiong kota mojokerto Klenteng ini lokasinya di jalan residen pamuji, sebelah barat pasar induk kota mojokerto (pasar tanjung), jika sobat blogger pengen jalan-jalan di klenteng Hok San Kiong tranportasi yang dapat sobat blogger pakai adalah lyn A dari arah terminal kota mojokerto.

Sobat blogger akan merasakan suasana yang berbeda jika memasuki klenteng yang telah berusia hampir 185 tahun ini, karena di dalam klenteng Hok San Kiong ini tercium bau wangi khas yaitu wangi dupa.

1 comments:

magdalenejach 5 March 2022 at 16:26  

Iron Oxide: How to Make Tinted Aluminum Alloy - Titanium
A tin titanium blue ps4 controller oxide-based aluminum iron titanium oxide, also known titanium plumbing as 'iron oxide', is a thin, dense material that is extremely thin. Iron Oxide: How titanium money clip to Make Tinted Aluminum Alloy. galaxy watch 3 titanium Iron

Post a Comment

Harap berkomentar yang sopan, apabila ada kata2 yang tidak sopan maka saya tidak akan segan-segan untuk menghapus, terima kasih.......

Latest Comments

Latest Post

Followers

  © Mbak dina Photo by Alex n Paidi Jo Lali

Back to TOP